Senin, 05 Mei 2014

Dinding Pengunjung


Berbaring di lantai dingin,
dan berharap lokomotif,
menyeberangi pandanganku,
aku menyadari apa yang kunikmati.

Batu abu-abu menunjukkan kepadaku,
berapa banyak lanskap berubah.
Dan orang-orang terlambat bangun,
dan terlalu dini orang-orang berdiskusi.

Itu adalah rasa takut yang menjijikkan,
yang memicu sebuah kepahitan,
mampu memisahkanku dari teman-temanku.

Itu kegilaan pengunjung,
yang membatasi ketenangan wajahku.

Itu adalah manusia bodoh,
yang menghilangkan kebahagiaan anak-anakku.

Pukul sembilan, lampu padam.
Aku datang kembali ke rumah dalam kabut,
yang diikuti oleh jeritan kesepian,
dan sering terdengar jeritan panik.

Pada pukul sepuluh, aku menginginkan tidur,
besok, usia tua akan datang tapi tidak mau mati!
Karena sedang terpukau oleh kegilaan.
Aku masih berharap solusi datang.

Pada 11:00, ocehanku mendorongku pergi.
Sekarang aku melarikan diri dari penjara ini,
menghancurkan dinding, meninggalkan ini.

Pada 00:00, aku suka kesenangan yang mendalam,
dan aku mencoba untuk mengingat apa yang aku lakukan di fajar itu.
Namun, tampaknya menjadi memori terjangkau dari otakku.

Di dalam jurang ini,
keengganan tidak hilang,
kenangan tidak kembali,
dan pecinta tidak bertahan.

Aku pemuda yang melemparkan
penderitaanku ke dalam laut.
Apa yang mungkin menjadi ketelanjangan dunia,
sekarang tersembunyi oleh pikiran paling kejam.

Dari jendela aku melihat batu bata jatuh,
seperti daun musim kemarau yang menyenangkan.
Ini menggigilkan kulit dan membungkamkan jeritan,
jeritan tertinggi terdengar sekarang,
Dan pelarian diri tidak diperlukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar