Jumat, 25 April 2014

Miss Indonesia 2013


Tahu lebih banyak daripada para dewa dewi
Putus tetapi belum menyerah untuk patah hati
berdiri begitu perkasa dan berdiri begitu tinggi
Pikirannya adalah sebuah planet dan selamanya akan berputar

Oh sayangku, aku telah menolak aku
Tapi kebohongan itu tidak pernah begitu manis
Tersesat di setiap sudut spektrum yang pernah berakhir
Dan pada akhirnya aku harus menemukan kedamaian

Alam semesta ... itu adalah sudut untuk setiap spektrum
Apakah itu ringan jika aku tidak bisa melihat dengan jelas?
Apakah itu berat jika aku tidak bisa melihat dengan jelas?
Keringanan itu bersinar di keceriaanmu
Keberatan itu bersinar di kecemburuanku

Aku menari pada takdirku sendiri tapi tidak ada yang melihat
Oh, menarilah denganku, Vania, pakailah sepatu dansamu
Karena tak ada yang menari denganmu
Di bawah langit yang penuh dosa angan
Kemenanganmu cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar