Rabu, 23 April 2014

Panggil Dia Ibu!


Ibu
Maafkan aku,
Maafkan aku jika ...
Aku memanggilmu dewa
Karenamu aku hidup!

Aku tahu aku seorang lelaki duniawi
Yang penampilannya membuatmu
Sigap berdiri di depan rumah, cemas

Aku bukan anak pertama
Namun aku membuatmu bernyanyi
'Ada .. Ada masalah apa lagi!'

Bukan wanita pertama atau mungkin kedua
Peranmu begitu faktual dan nyata
Menghina orang yang membenciku
Tapi tidak berlebihan
Menyuruhku bergerak cepat
Tapi tidak memaksa
Walau kesal

Kecantikanmu sangat...
...mampu membuat perahu terbalik

Gambar gambar ini aku lukis
Gambar gambar ini memiliki lagu
'Manis ibu
Aku tidak pernah lupa dirimu'
Semua hati dalam
Drum yang cepat

Biarkan dia mengganggumu
Biarkan seorang anak mencium
Sebuah takdir manusia
Atau kelemahannya
Jangan lelah: pada usiamu yang
Tujuh puluh kamu masih manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar