Rabu, 30 April 2014

Aku Lakukan Halku Sendiri


Dalam beberapa hari ... burung kecil datang
Mengatakan kepadaku bahwa aku telah mengalami kerugian

Aku tidak punya masalah
Kehilangan ...
Itukah namanya
Pernyataan itu salah

Karena aku melakukan hal-halku sendiri
Aku tidak bersaing dengan siapapun
Tidak ada orang di dunia ini yang mencoba untuk mengalahkanku
Satu-satunya alasan mengapa aku berusaha begitu bebas
Mampu menyediakan untukku istri dan anakku

Aku mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari
Aku ingin membuat perbedaan setiap hari
Jadi tidak ada yang lebih penting daripada untuk tetap berkomitmen

Setan mencoba untuk melemparkan gangguan tetapi tidak berhasil
Dan aku tidak pernah menyerah bahkan jika itu hanya satu menit
Aku keberatan mengangkat bisnisku ...
Tidak ada perhatian pada hal negatif

Banyak cinta kepada siapa pun di DEPAN ku
Aku melakukan halku sendiri
Ditambah Tuhan memberkati, kepercayaan-Nya
Aku lebih peduli dengan jiwa-jiwa dari daging dan darah
Aku melakukan halku SENDIRI

Aku tidak punya apa-apa terhadap siapa pun
Jika kamu memiliki sesuatu terhadap
Aku ...
Itu tidak ada hubungannya denganku sama sekali
Aku keberatan bisnisku sendiri dan aku fokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar