Kamis, 24 April 2014

Palsu


tertawa yang kamu lihat di wajahku
senyumku yang terlihat di tempat teduhmu
semua yang kamu pikirkan baik-baik saja, ternyata palsu

kamu melihatku hadir di kelas
kamu menemukanku berbicara dengan teman-teman
kamu berpikir aku lupa, dan aku melakukan pemborosan

kamu melihatku tidak berbicara kepadamu sesaat
kamu pikir aku tidak menghargai dan menghormatimu
kamu berpikir salah, semua hal ini aku lakukan dalam setiap tahap

setiap detik aku berbicara denganmu
setiap adegan aku melihat melalui matamu
setiap napasku berbagi dengan tarikan napasmu
tapi semua hal ini kecuali kamu lihat ...
kamu lihat .. adalah palsu. Aku tahu itu

dari pagi hari sampai hari meninggalkanmu
kamu menemukanku sibuk dalam diriku
tetapi semua adalah palsu ..... 

aku cari dalam diriku, hanya ..&..
hanya ada kamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar