Selasa, 29 April 2014

Kekasih Gelapku


Dia memberiku cinta gelap
Aku tidak tahu apa aku harus percaya
Aku tidak tahu harus berkata apa
Aku hanya terus melihat pria itu

Aku meminta perubahan
Tapi semuanya tampaknya semakin buruk

Dengan setiap hari berlalu
Hatiku berada pada titik yang rusak
Mataku dikeringkan dari segala air mata
Aku menangis di malam-malam musim dingin

Pria itu bisa melihat keesokan harinya
Aku sekarat jauh di dalam hati
Setiap harinya turun terpisah dariku
Seperti daun musim panas yang mati

Aku bisa mengingat rasa sakitku saat
Setiap kali kudengar dia berkata
Dia mencintaiku
Aku akan berbalik dan mengucapkan selamat tinggal
Karena cintanya hanya kebohongan untukku
Aku mencoba untuk tidak pernah membiarkan
Dia menyakitiku
Tapi aku tidak pernah cukup baik untuk berdiri
Untuk diriku, aku membutuhkan bantuan
Kasih-Nya membunuhku seperti kegelapan dingin

Malam dingin diambil dari hidupku
Mungkin aku tidak cocok untuk cinta gelap ini
Aku mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu
Saat aku pergi dengan nyeri dia memberiku kata-kata
Tapi kata-katanya tidak akan menurunkan pikiranku

Aku mencoba untuk mengambil diri
Tapi aku tidak dapat menaikkan hatiku dari tanah
Mungkin aku hanya tidak dapat melakukannya
Mungkin aku tidak cukup kuat
Melihat malaikat gelap bertindak seperti
Semua baik-baik saja dengan seringai di wajahnya
Dengan terlihat gelap di mata nafsunya

Aku bisa merasakan kebohongan pada bibirmu
Aku bisa mendengar mereka dalam segala hal yang mereka katakan
Aku bisa melihat ke dalam matamu
Dalam jiwa yang dingin itu bagaimana cintanya pergi
Dia memilikiku untuk berpikir dan meragukan diriku
Apakah aku harus tinggal dan berjuang dan tidak pernah pergi
Aku bisa merasakan aku bisa mencium bau rasa sakit napasnya
Dia bisa melihat luka di pembuluh darahku
Memotong di hatiku

Aku menangis untuk pria itu di keesokan harinya
Menangis mengapa
Sekarang kita tidak akan pernah sama
Jadi ketika aku duduk di tempat tidur
Semua sendirian dalam malam
Memikirkan bagaimana satu ciuman nafsu
Menghancurkan seluruh hidupku
Malaikat hitam telah mengambil alih hidupku
Dia memberiku cinta gelap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar