Senin, 28 April 2014

Batu


Batu, kamu begitu dalam, begitu keras dan lama
Kamu benar-benar dingin menusuk tulangku
Kamu merasa sakit kehilangan cinta
Tapi aku yang harus menebus

Aku memberikan hatiku, aku memberikan hidupku
Mendengarmu, mengatakan bahwa aku peduli
Aku mengisi kekosongan dan membangun jembatan
Untuk kehidupan yang kita bisa berbagi

Kegelapan mulai menyelimuti malam
Setiap saat dipenuhi dengan rasa sakit
Datang fajar begitu jelas dan terang
Setiap detik akankah terus bersama

Dan aku akan pergi
Berada jauh darimu
Aku akan menaiki bumi yang dangkal
Tetapi tidak pernah menemukan apa yang benar

Berjalan pergi, hanya pergi dan mengambil
Semua perasaan dari hatiku
Tinggalkan aku sekarang sebelum rasa sakit
Dapat merobek memisahkan kita berdua

Kau batu dan aku tidak dapat berharap lebih
Kamu sulit memecahkan logam
Berpalinglah dariku 
Tapi bawalah cintaku
Aku takkan menunggu sia-sia

Kamu pernah melihatku sebelum rasa sakit
Sehingga meninggalkan hidupku saat aku hilang
Itu mudah bagimu

Kau batu, kau kedinginan tapi tolong maafkan
Mimpi dangkal kesepianku
Aku pikir aku bisa memenuhi harapanmu
Tapi harapanku telah jatuh rupanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar