Minggu, 27 April 2014

Katakan Sesuatu


Kami berdiri berhadapan satu sama lain
Cintaku begitu kuat untukmu
Tapi kamu tidak peduli

Aku pamit
Katakan sesuatu untuk membuatku tetap tinggal
Dan aku mungkin akan tinggal
Dunia turun di pundakku
Dan kamu hanya melihatku

Tidak ada kata-kata yang keluar
Katakan sesuatu, please
Karena aku akan meninggalkanmu
Dan menyerah pada apa yang sangat berarti bagiku

Perasaan ini bukan mainan
Aku hanya ingin merasakan
Aku lebih suka memilikimu berkata sesuatu
Untuk membuatku tinggal kau harus berkata

Aku mulai menjadi bingung
Kau hanya melihat tanpa suara

Kamu meraih tanganku
Dan berkata kepadaku
"Please, stay with me
Dan kita bisa mencoba lagi
I don't want to let you go."

Aku berbalik dan melihatmu
Air mata jatuh ke lantai
Dan hatiku memohon lebih
Aku hanya mengangguk sederhana
Aku tidak mengatakan apa-apa
Tapi aku senang kau mengatakan sesuatu

Akhirnya, aku tahu
Mungkin aku lupa
Kau tidak bisa bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar