Jumat, 25 April 2014

Cinta Sampai Mati


Aku mencintaimu dengan sekeranjang buah yang penuh
Jika aku tidak pernah bertemu kamu, kematian akan terjadi
Aku tidak akan menginginkan anak itu di halaman
Dan semua itu bukan sekedar karena kelemahanku

Aku pernah mengalami seribu bulan
Di mana matahari enggan bersinar lagi
Dan kedinginan mutlak hampir saja datang
Kalau saja....

Kalau saja kesalahan itu tidak kau hilangkan
Aku mungkin tidak mencintai kue keindahan
Kecantikanku akan melewati ujian dan gagal
Sebagai seorang pria tanpa rasa lapar
Engkau berada dalam kudus cintaku

Sebagai hasil cinta yang sama dari
Berkat-berkat ilahi yang melekat pada namaku
Hanya untuk ini kartuku berkata sendiri
Dengan frase imut yang membebanimu, pemuda

Memelototi mataku
Penuh dengan kemarahan cinta yang merasuki
Dan membatalkan kebencianku kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar