Senin, 28 April 2014

Melarikan Diri


Aku melarikan diri dari pulau ini
Dan aku butuh bantuan
Aku tidak ingat
Mengapa aku terjebak di sini

Apa yang telah kulakukan
Sekarang apa yang ada di dalamnya 
Akankah selamanya terjebak dalam pulau ini

Aku melarikan diri dari pulau ini
Tidak lagi aku akan ragu
Untuk membunuh kepala kelinci
Sebab aku tahu aku tidak terlambat

Aku telah menemukan pikiranku
Dan aku muak minum teh
Namaku bukan penjaga
Tapi apa yang tersisa dariku

Aku tidak tahu siapa namaku
Aku tidak tahu siapa diriku
Atau dari mana aku berasal

Sesuatu terjadi di pulau ini
Dan aku kehilangan ingatanku
Apakah ini karma karena dosaku
Tuhan yang meninggalkan tanah ini

Aku melarikan diri dari pulau ini
Tapi bagaimana aku melakukannya
Bagaimana aku menjaga kenangan
Bagaimana aku kembali ke keluarga

Aku sekarang pergi dari pulau ini
Tapi aku terjebak
Antara hidup dan mati
Di mana kematian terlihat lebih menarik

Aku pikir aku melarikan diri dari pulau ini
Tempat kepala dan pikiranku berada
Tapi ketika aku berbalik
Aku kembali ke pulau ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar