Selasa, 29 April 2014

I Love Soeharto


Beberapa memanggilmu pahlawan
Aku memanggilmu super hero

Beberapa memanggilmu pria
Aku memanggilmu Spiderman

Beberapa meneleponmu pembawa damai
Aku menelponmu pencipta perdamaian

Beberapa memanggilmu presiden
Aku memanggilmu ayah rakyat

Beberapa meneleponmu pembuat onar
Aku meneleponmu pemecah masalah

Beberapa menganggapmu penjahat
Aku menganggapmu Robinhood

Tidak pernah mudah untuk membiarkanmu pergi
Tidak pernah mudah untuk mengatakanmu pergi
Tidak pernah mudah untuk melihatmu kesakitan
Tidak pernah mudah untuk melihat dunia kehilangan
Tidak pernah mudah untuk mengucapkan selamat tinggal
Tidak pernah mudah untuk mengatakan "RIP"

Dunia telah mengakui kontribusimu
Dunia telah mengakuimu

I love Soeharto, presiden terbaik negeri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar